Jelang Malaysia Masters 2022, Rexy Mainaky Minta Pemainnya Belajar dari Fajar/Rian

By Wawan Saputra - Senin, 4 Juli 2022 | 13:30 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (kanan)  bersalaman dengan Goh Sze Fei/Nur Izuddin Rumsani (Malaysia) setelah memenangi laga semifinal Malaysia Open 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Sabtu (2/7/2022).
PP PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (kanan) bersalaman dengan Goh Sze Fei/Nur Izuddin Rumsani (Malaysia) setelah memenangi laga semifinal Malaysia Open 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Sabtu (2/7/2022).

BOLASPORT.COM - Skuad Malaysia harus merana di hadapan pendukung sendiri karena tidak meraih gelar pada ajang Malaysia Open 2022

Sebenarnya, Malaysia sempat optimistis bisa membawa gelar pada turnamen kali ini setelah menyisakan dua wakil pada babak semifinal.

Dua wakil Malaysia pada semifinal adalah dua ganda putra terbaik mereka saat ini yaitu Goh Sze Fei/Nur Izzudin Rumsani dan Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Namun, kedua pasang pemain harus takluk dari lawan-lawan mereka pada semifinal dengan cara yang bisa dibilang kurang memuaskan.

Goh/Nur Izzuddin harus takluk dari unggulan keenam yang baru saja menjuarai Indonesia Masters 2022, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Hanya butuh waktu 37 menit bagi Fajar/Rian untuk mengalahkan Goh/Nur lewat pertandingan dua gim langsung dengan skor 21-14, 21-12.

Goh/Nur benar-benar tidak mampu menggoyahkan dominasi Fajar/Rian misalnya di gim pertama, anak asuh Rexy Mainaky tersebut tidak pernah memimpin.

Pada gim kedua juga tidak jauh berbeda, Fajar/Rian mampu leluasa menguasai pertandingan bahkan bisa mencatatkan delapan angka secara beruntun.

Sementara itu kompatriotnya di ganda putra, Chia/Soh harus takluk dari juara dunia tahun 2021 asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Baca Juga: Daftar dan Hasil Undian Wakil Indonesia pada Malaysia Masters 2022 - Fajar/Rian Waspadai Balas Dendam Ganda Malaysia



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : New Strait Times

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X