PBSI Mau Hasil Lebih Baik pada Malaysia Masters 2022

By Muhamad Husein - Senin, 4 Juli 2022 | 16:31 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, berpose setelah menjuarai Malaysia Open 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Minggu (3/7/2022).
PP PBSI
Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, berpose setelah menjuarai Malaysia Open 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Minggu (3/7/2022).

BOLASPORT.COM - Para pebulu tangkis Indonesia diharapkan bisa mendapatkan hasil bagus pada Malaysia Masters 2022 yang akan berlangsung pekan ini.

Perjuangan tim bulu tangkis Indonesia di Negeri Jiran berlanjut dengan dihelatnya Malaysia Masters 2022 yang akan berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, pada 5-10 Juli.

Pada turnamen level Super 500 ini ada 19 wakil Indonesia yang akan berlaga dari lima nomor yang berbeda.

Dari tunggal putra, Indonesia diwakili Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Chico Aura Dwi Wardoyo, dan Tommy Sugiarto.


Kemudian di nomor tunggal putri Indonesia menaruh harapan kepada Gregoria Mariska Tunjung, Putri Kusuma Wardani, Fitriani, dan Ruselli Hartawan.

Lalu prestasi pada ganda putra dipercayakan kepada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Ribka Sugiarto/Febby Valencia Dwijayanti Gani, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, dan Melani Mamahit/Tryola Nadia akan menjadi amunisi pada ganda putri.

Terakhir pada nomor ganda campuran Indonesia diperkuat Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Zachariah Josiahno/Hediana Julimarbela dan Hafiz Faizal/Serena Kani

Kepala Bidang Pembinaan Prestasi PP PBSI, Rionny Mainaky, menyebut para pemain yang akan tampil sedang dalam kondisi baik.

Baca Juga: Malaysia Masters 2022 - Lawan Fajar/Rian Lagi, Goh/Nur Izzuddin Ingin Balas Dendam



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : PBSI.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X