Malaysia Masters 2022 - Dipecundangi Juara Eropa, Pawang Ganda Putra Indonesia Apes Lagi

By Agung Kurniawan - Selasa, 5 Juli 2022 | 17:08 WIB
Atlet bulutangkis ganda putra Indonesia, Kang Min-hyuk dan Seo Seung-jae, sedang bertanding di Istora Senayan, Jakarta, 14 Juni 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Atlet bulutangkis ganda putra Indonesia, Kang Min-hyuk dan Seo Seung-jae, sedang bertanding di Istora Senayan, Jakarta, 14 Juni 2022.

BOLASPORT.COM - Ganda putra Korea Selatan, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae kembali menelan kekalahan tragis pada babak pertama Malaysia Masters 2022.

Hasil mengecewakan kembali diraih Kang/Seo di mana mereka harus gugur pada babak pertama Malaysia Masters 2022, Selasa (5/7/2022).

Pada babak 32 besar Malaysia Masters 2022 ini, Kang/Seo berhadapan dengan ganda Jerman yakni Mark Lamsfuss/Marvin Seidel di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Asa untuk melaju lebih jauh pun kandas lantaran Kang/Seo harus mengakui keunggulan Lamsfuss/Seidel dua gim langsung 21-17, 21-18 dalam durasi 39 menit.


Hasil ini menjadi hasil minor yang diraih Kang/Seo setidaknya dalam dua turnamen terakhir yang diikuti mereka.

Sebelumnya pada Malaysia Open 2022 pekan lalu, langkah Kang/Seo juga harus terhenti pada babak pertama.

Mereka tak kuasa mengimbangi permainan pasangan non-unggulan Singapura, Hee Yong Kai Terry/Loh Kean Hean dua gim langsung.

Kang/Seo sejatinya mengawali laga ini dengan baik, namun mereka selalu keteteran untuk membendung serangan-serangan Lamsfuss/Seidel.

Baca Juga: Malaysia Masters 2022 - Lancar Menuju 16 Besar, Febby/Ribka Perlu Koreksi



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : tournamensoftware.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X