Juventus Tertarik Datangkan Roberto Firmino dari Liverpool

By Arizal Muhammad Valevi - Selasa, 5 Juli 2022 | 23:25 WIB
Ekspresi penyerang Liverpool, Roberto Firmino, pada pertandingan tunda Liga Inggris pekan ke-27 melawan Arsenal di Stadion Emirates, London, Rabu (16/3/2022) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.
TWITTER.COM/LFC
Ekspresi penyerang Liverpool, Roberto Firmino, pada pertandingan tunda Liga Inggris pekan ke-27 melawan Arsenal di Stadion Emirates, London, Rabu (16/3/2022) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

BOLASPORT.COM - Roberto Firmino santer diisukan merapat ke Juventus. Nama Adrien Rabiot ikut terlibat pada transfer ini.

Roberto Firmino masih memiliki kontrak bersama Liverpool hingga Juni 2023, tetapi pemain berkebangsaan Brasil itu terlihat mulai tersingkir dari tim utama The Reds.

Apalagi dengan datangnya penyerang-penyerang anyar seperti Diogo Jota, Luis Diaz, dan yang terbaru Darwin Nunez, membuat isu kepergiannya semakin kuat terdengar.

Beberapa klub dikabarkan berminat mendapatkan tanda tangan Firmino.


Dilansir BolaSport.com dari One Football, Juventus menjadi salah satu klub terdepan untuk mendapatkan jasa pria kelahiran Marceio, Brasil itu.

Disebutkan Juventus berminat melakukan kesepakatan dengan menyertakan nama Adrien Rabiot untuk transfer Firmino.

 Baca Juga: Duel Statistik Franck Kessie Vs Frenkie de Jong, Bukti Xavi Ingin Barcelona Lebih Beringas

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, pernah melontarkan pujiannya untuk pemain berusia 30 tahun itu.

Klopp berkata bahwa Firmino adalah salah satu pemain penting di skuadnya.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Thisisanfield.com, Onefootball.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X