Malaysia Masters 2022 - Raja Bulu Tangkis Mundur, Kans untuk Wakil Indonesia dan Tuan Rumah

By Wawan Saputra - Rabu, 6 Juli 2022 | 11:10 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen yang mencium anaknya  setelah menjuarai Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, pada Minggu (19/6/2022).
WILA WILDAYANTI/BOLASPORT.COM
Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen yang mencium anaknya setelah menjuarai Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, pada Minggu (19/6/2022).

BOLASPORT.COM - Malaysia Masters 2022 diwarnai dengan mundurnya beberapa pemain unggulan salah satunya adalah raja bulu tangkis dunia Viktor Axelsen.

Axelsen memutuskan untuk mengundurkan diri dari Malaysia Masters 2022 setelah mendapatkan hattrick gelar di tiga turnamen sebelumnya.

Peraih medali perunggu Olimpiade 2016 dan medali emas Olimpiade 2022 sektor tunggal putra tersebut mundur karena ingin istirahat.

Fisik Axelsen tentunya terkuras karena dalam tiga turnamen sebelumnya yaitu Indonesia Masters 2022, Indonesia Open 2022, dan Malaysia Masters 2022 selalu mencapai partai final.


Dengan mundurnya Axelsen tentunya membuka peluang juara bagi beberapa pemain lainnya termasuk wakil Indonesia dan Malaysia.

Indonesia dan Malaysia masing-masing menempatkan empat wakilnya di babak utama.

Selain itu kans menjadi juara Malaysia Masters 2022 juga terbuka untuk Kento Momota yang menjadi unggulan kedua.

Menurut legenda bulu tangkis Malaysia, Datuk Rashid Sidek dengan mundurnya beberapa pemain unggulan menguntungkan bagi pemain lainnya.

"Kalau kita lihat banyak yang mundur, Malaysia Masters kali ini akan sedikit berkurang undiannya," ucap Rashid dikutip Bolasport.com dari Harian Metro.

Baca Juga: Malaysia Masters 2022 - Kans Manis Chico Pecundangi Pemain Terbaik Kedua Hong Kong



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Harian Metro

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X