Hasil Malaysia Masters 2022 - Rinov/Pitha Sukses Melaju ke 16 Besar

By Wawan Saputra - Rabu, 6 Juli 2022 | 11:40 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, ketika bertanding pada babak kedua Malaysia Open 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis (30/6/2022).
DOK. PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, ketika bertanding pada babak kedua Malaysia Open 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis (30/6/2022).

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berhasil mendapatkan satu tiket ke 16 besar Malaysia Masters 2022.

Rinov/Pitha bertemu dengan pasangan yang sedikit lebih senior asal Denmark Mathias Thyrri/Amalie Magelund.

Bertanding di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (6/7/2022), Rinov/Pitha mampu menang dengan skor 21-16 dan 21-14.

Jalannya Pertandingan


Mengawali gim pertama Rinov/Pitha harus tertinggal terlebih dahulu dari Thyrri/Magelund.

Di awal gim pertama terlihat bahwa Rinov/Pitha masih melakukan adaptasi sehingga beberapa kali melakukan kesalahan sendiri.

Namun Rinov/Pitha berhasil menyamakan kedudukan dan berbalik unggul saat skor 6-4.

Pertandingan di awal gim pertama berjalan sangat ketat dan akhirnya Rinov/Pitha harus tertinggal 10-11 di interval gim pertama.

Selepas interval gim pertama Rinov/Pitha yang berusaha menyusul kembali tertinggal dari pasangan Denmark dengan skor 13-14.

Berkat pukulan keras dari Rinov, pasangan Indonesia berhasil berbalik unggul dengan skor 16-14.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X