Jangan Salah Sangka, Relasi Aleix Espargaro-Maverick Vinales Bukan Pencitraan

By Fauzi Handoko Arif - Rabu, 6 Juli 2022 | 13:15 WIB
Bos dan Kru tim Aprilia sedang merayakan selebarasi bersama Maverick Vinales dan Aleix Espargaro di parc-ferme pada MotoGP Belanda 2022.
Dok MotoGP.com
Bos dan Kru tim Aprilia sedang merayakan selebarasi bersama Maverick Vinales dan Aleix Espargaro di parc-ferme pada MotoGP Belanda 2022.

BOLASPORT.COM - Aleix Espargaro mengaku mempunyai hubungan spesial dengan Maverick Vinales. Hubungan kedua pembalap Aprilia tersebut bukan sebatas pencitraan di depan media.

Sejak memutuskan hengkang dari Yamaha pada pertengahan tahun 2021, Maverick Vinales langsung dirayu Aleix Espargaro gabung Aprilia.

Maverick Vinales tanpa pikir panjang kemudian menerima ajakan Aleix Espargaro untuk membela Aprilia.

Keputusan pembalap berjuluk Top Gun itu sempat mengejutkan lantaran Aprilia belum membuktikan mempunyai motor kompetitif.


Akan tetapi, Espargaro mampu membuktikan bahwa pilihan Vinales gabung Aprilia tidak salah.

Pembalap 32 tahun itu kini terlibat menjadi penantang gelar juara MotoGP 2022 dengan menempati peringkat kedua klasemen.

Bahkan, Espargaro telah menorehkan lima kali podium dengan satu di antaranya berbuah kemenangan ketika menunggangi motor RS-GP.

Bukan cuma Espargaro saja, Vinales kini juga sudah membuktikan bahwa motor RS-GP merupakan kuda besi kompetitif.

Baca Juga: Aleix Espargaro Masih Bisa Bersenang-senang meski Dalam Tekanan



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Speedweek.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X