Hasil Malaysia Masters 2022 - Tanpa Ampun, Apriyani/Fadia Melaju ke 16 Besar

By Wawan Saputra - Rabu, 6 Juli 2022 | 12:54 WIB
Aksi ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, pada laga final Malaysia Open 2022, Minggu (3/7/2022).
PP PBSI
Aksi ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, pada laga final Malaysia Open 2022, Minggu (3/7/2022).

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil memastikan satu slot di babak 16 besar Malaysia Masters 2022.

Bertanding di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia pada Rabu (6/7/2022) Apriyani/Fadia bertemu wakil Thailand, Puttita Supajirakul/Supissara Paewsampran.

Apriyani/Fadia sudah menunjukkan dominasi mereka sejak awal gim pertama dan mampu mengunci kemenangan dengan skor 21-13, 21-10.

Jalannya Pertandingan


Apriyani/Fadia membuka gim pertama dengan mendapatkan dua angka secara berurutan dan mengubah skor menjadi 2-0.

Sempat terhenti Apriyani/Fadia kembali mendapatkan empat angka secara berurutan dan meninggalkan pasangan Thailand dengan skor 6-1.

Kombinasi Apriyani/Fadia dalam melakukan pukulan-pukulan silang membuat pasangan Thailand kesulitan melakukan pengembalian.

Dan pada akhirnya Apriyani/Fadia mampu menutup interval gim pertama dengan skor 11-4 dalam waktu empat menit.

Selepas interval gim pertama pasangan Thailand mencoba untuk memangkas ketertinggalan dari Apriyani/Fadia.

Jomkoh/Paewsampran berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 9-13.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X