Malaysia Masters 2022 - Ujian Kedua Hadapi Wakil Jepang, Rinov/Pitha Tolak Terlena

By Fauzi Handoko Arif - Rabu, 6 Juli 2022 | 14:25 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, ketika berlaga pada babak kesatu Malaysia Masters 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Rabu (6/7/2022).
DOK. PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, ketika berlaga pada babak kesatu Malaysia Masters 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Rabu (6/7/2022).

BOLASPORT.COM - Tiket babak kedua digenggam Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari pada Malaysia Masters 2022. Pasangan ganda campuran Indonesia itu berhasil menemukan pola permainan di babak kesatu.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari baru saja menyelesaikan pertandingan melawan wakil Denmark, Mathias Thyrri/Amalie Magelund, pada babak pertama di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Rabu (6/7/2022).

Mendapatkan Mathias Thyrri/Amalie Magelund sebagai lawan pada babak kesatu, Rinov/Pitha mengakui permainan mereka lebih baik.

Alhasil Juara Dunia Junior 2017 itu mampu menuntaskan perlawanan Thyrri/Magelund dengan kedudukan 21-16, 21-14.



"Kita masih memperbaiki pola permainan dan fokusnya," tutur Rinov, melalui rilis yang diterima BolaSport.com dari PBSI.

"Alhamdulillah hari ini kita bisa bermain lebih baik dibandingkan lawan pasangan Hong Kong minggu lalu di Malaysia Open dimana kita underperformed sekali dan tidak bisa keluar dari tekanan."

"Jadi hari ini sudah lumayan membaik," tambahnya.

Baca Juga: Hasil Malaysia Masters 2022 - Tak Menyerah Sampai Akhir, Fitriani Akhirnya Menang

Ditimpali oleh Pitha. Dia mengaku mampu menerapkan pola permainan ketika bertanding.

"Hari ini kita bisa menerapkan pola permainan yang baik, mengerjakan tugas masing-masing. Lebih percaya pada partner," tutur Pitha.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : PBSI.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X