Bursa Transfer - Ten Hag Desak Manajemen Man United Beri Kejelasan Tentang Ronaldo

By Arizal Muhammad Valevi - Rabu, 6 Juli 2022 | 23:45 WIB
Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, diejek penggemar Juventus usai mimpi Manchester United untuk mentas di Liga Champions 2022-2023 telah pupus.
TWITTER.COM/OPTAJOE
Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, diejek penggemar Juventus usai mimpi Manchester United untuk mentas di Liga Champions 2022-2023 telah pupus.

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, mendesak manajemen klub untuk memberi kejelasan tentang status Cristiano Ronaldo.

Desas desus tentang Cristiano Ronaldo yang ingin sesegera mungkin angkat kaki dari Manchester United semakin nyaring terdengar.

Disinyalir salah satu faktor yang membuat penyerang berusia 37 tahun itu ingin meninggalkan Old Trafford adalah tidak bermainnya Setan Merah di Liga Champions.

Isu itu semakin diperkuat dengan tidak hadirnya Cristiano Ronaldo pada sesi latihan pramusim pertama United di bawah Erik ten Hag.


Meskipun dengan alasan keluarga, tidak hadirnya Ronaldo pada sesi latihan dipercaya sebagai kode kepergiannya yang semakin dekat.

 Baca Juga: RESMI - Borussia Dortmund Boyong Sebastien Haller dari Ajax, Suksesor Sejati Erling Haaland

Dilansir BolaSport.com dari Marca, kini manajemen klub tidak yakin dengan hadirnya Ronaldo pada laga pramusim yang akan dilaksanakan di Thailand dan Australia.

Menurut informasi yang BolaSport.com kutip dari The Sun, Ten Hag meminta klub untuk menyelesaikan masalah Ronaldo sesegera mungkin.

Dengan begitu, Ten Hag bisa mengetahui apakah dia dapat memanggil CR7 atau tidak.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Marca.com,thesun.co.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X