BURSA TRANSFER - Ibrahimovic Rela Potong Gajinya Demi Bertahan di Milan

By Arizal Muhammad Valevi - Kamis, 7 Juli 2022 | 07:15 WIB
Selebrasi Zlatan Ibrahimovic sembari menghisap cerutu setelah berhasil mengantarkan AC Milan meraih gelar ke-19 Serie A, Minggu (22/5/2022).
TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO
Selebrasi Zlatan Ibrahimovic sembari menghisap cerutu setelah berhasil mengantarkan AC Milan meraih gelar ke-19 Serie A, Minggu (22/5/2022).

BOLASPORT.COM - Zlatan Ibrahimovic dikabarkan memperpanjang kontrak dengan AC Milan dan rela potong gaji demi tetap bertahan.

Dilansir BolaSport.com dari Twitter jurnalis Italia, Fabrizio Romano, Zlatan Ibrahimovic akan berseragam Milan hingga 2023.

Bahkan kabarnya Ibra rela sampai menurunkan gaji demi tetap bertahan di San Siro.

Walaupun belum ada angka pasti yang disebutkan, disinyalir penyerang asal Swedia itu melakukan pemotongan gaji dengan angka yang signifikan.


Dikutip BolaSport.com dari Corriere dello Sport, gaji Ibra akan turun menjadi 2,5 juta dolar (Rp 37,4 miliar) dari yang sebelumnya tujuh juta dolar (Rp 104 miliar) per tahun.

 Baca Juga: Dua Skema Bermain Christophe Galtier di Paris Saint-Germain

Pengorbanan ini bukan satu-satunya yang Ibrahimovic lakukan untuk I Rossoneri.

Musim 2021-2022, Ibra tampil dengan rasa sakit di lututnya.

Bahkan sampai detik ini dia dikabarkan masih berkutat dengan cedera yang membutuhkan waktu kurang lebih enam bulan untuk bisa pulih sepenuhnya.

Ibrahimovic mengesampingkan rasa sakitnya dan memaksakan diri tampil di lapangan demi Milan bisa kembali meraih scudetto.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Marca.com,Corrie Della Sport,Twitter.com/FabrizioRomano

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X