Hasil Malaysia Masters 2022 - Nyaris Terkejar, Rinov/Pitha Tembus Semifinal!

By Wahid Fahrur Annas - Jumat, 8 Juli 2022 | 15:01 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, ketika berlaga pada Malaysia Masters 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur.
DOK. PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, ketika berlaga pada Malaysia Masters 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur.

BOLASPORT.COM - Hasil positif terus dilanjutkan pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, pada babak perempat final Malaysia Masters 2022.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari ditantang wakil Belanda, Robin Tabeling/Selena Piek.

Tampil apik, Rinov/Pitha berhasil menang straight game dengan skor 21-14, 21-18 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/7/2022).

Hasil tersebut membuat Rinov/Pitha akhirnya memutus rekor buruk ganda campuran Indonesia yang selalu kesulitan untuk menembus babak empat besar di turnamen Terbuka tahun ini.

Baca Juga: Malaysia Masters 2022 - Nyesek Tuan Rumah Tak Miliki Wakil Nomor Tunggal

Jalannya pertandingan

Aksi permainan cepat dan beradu pukulan drive ditunjukan kedua pasangan pada awal-awal laga gim kesatu hingga berbagi angka, 3-3.

Rinov/Pitha sempat memimpin tiga angka dengan skor 6-3, sebelum bisa disamakan Tabeling/Selena menjadi 6-6.

Meski begitu, Rinov/Pitha langsung memimpin kembali hingga interval gim kesatu dengan skor 11-6.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X