Hasil Malaysia Masters 2022 - Perjuangan Gregoria Berakhir di Tangan Bocah Ajaib Korea

By Wahid Fahrur Annas - Sabtu, 9 Juli 2022 | 13:11 WIB
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, saat tampil melawan Akane Yamaguchi (Jepang) pada perempat final Malaysia Masters 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat (8/7/2022).
PBSI
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, saat tampil melawan Akane Yamaguchi (Jepang) pada perempat final Malaysia Masters 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat (8/7/2022).

BOLASPORT.COM - Perjuangan pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, harus berakhir pada babak semifinal Malaysia Masters 2022.

Gregoria Mariska Tunjung kini bertemu dengan unggulan ketiga asal Korea Selatan, An Se-young.

Sempat memaksa laga sampai ke gim penentuan, Gregoria akhirnya menyerah dengan skor 18-21, 21-13, 8-21 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (9/7/2022).

Dengan demikian, Gregoria gagal menembus partai puncak pada turnamen Terbuka BWF setelah terakhir kali dicapainya pada ajang Syed Modi International lima tahun lalu.

Baca Juga: Link Live Streaming Semifinal Malaysia Masters 2022 - 5 Wakil Indonesia Berebut Tiket Final, Mulai Pukul 12.00 WIB

Jalannya pertandingan

Gregoria berhasil membuka tiga angka pada awal gim kesatu lewat pukulan lurus serta permainan nettingnya.

Namun An meresponnya dengan sangat baik dan langsung menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Pada awal-awal laga, kedua pemain masing sering melakukan kesalahan sendiri. Pertandingan juga masih berjalan dalam tempo yang cukup lambat.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X