Malaysia Masters 2022 - Gagal Lagi di Tangan Wakil Indonesia, Chia/Soh Mencoba Tetap Semangat

By Wawan Saputra - Senin, 11 Juli 2022 | 08:45 WIB
Pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia dan Soh Wooi Yik, melakukan tos di saat bertanding pada perempat final Indonesia Open 2022 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 17 Juni 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia dan Soh Wooi Yik, melakukan tos di saat bertanding pada perempat final Indonesia Open 2022 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 17 Juni 2022.

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, kembali takluk dari wakil Indonesia di semifinal Malaysia Masters 2022. Kini mereka sedang mencoba untuk kembali bangkit.

Aaron Chia/Soh Wooi Yik menjadi harapan satu-satunya publik tuan rumah untuk mendapatkan gelar di sektor ganda putra pada ajang Malaysia Masters 2022.

Pasalnya, pada babak perempat final kompatriot Chia/Soh yaitu Junaidi Arif/Muhammad Haikal harus takluk dari jawara Indonesia Masters 2022, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Semifinal Malaysia Masters 2022 juga menjadi semifinal keenam bagi Chia/Soh tahun ini.

Sekaligus menjadi peluang bagi Chia/Soh untuk mendapatkan gelar pertama mereka di turnamen BWF World Tour sejak pertama kali dipasangkan.

Dukungan penonton yang hadir di lapangan juga menjadi suntikan motivasi bagi Chia/Soh untuk bisa tampil maksimal.

Namun itu semua ternyata tidak ada artinya, pasalnya Chia/Soh harus takluk di tangan wakil Indonesia, Fajar/Rian.

Sempat tertinggal di gim pertama Chia/Soh langsung bangkit di gim kedua dan memberikan harapan bagi publik tuan rumah karena performanya mampu mengimbangi permainan dari Fajar/Rian.

Namun mental bertanding berbicara memasuki gim ketiga, Fajar/Rian yang sedangi on fire karena baru saja meraih gelar Indonesia Masters 2022 dan menjadi runner up di Malaysia Open 2022 bisa mendominasi permainan.

Baca Juga: Malaysia Masters 2022 – Dukungan Ahsan/Hendra untuk Fajar/Rian



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Harian Metro

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X