Piala AFF U-19 2022 - Jadi Korban Saat Duel Lawan Myanmar, Ronaldo Kwateh Jalani Operasi Patah Tulang

By Lukman Adhi Kurniawan - Rabu, 13 Juli 2022 | 08:30 WIB
Selebrasi penyerang timnas U-19 Indonesia, Ronaldo Kwateh, merayakan gol yang dicetaknya dalam laga melawan Myanmar di Grup A Piala AFF U-19 2022, Minggu (10/7/2022) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Selebrasi penyerang timnas U-19 Indonesia, Ronaldo Kwateh, merayakan gol yang dicetaknya dalam laga melawan Myanmar di Grup A Piala AFF U-19 2022, Minggu (10/7/2022) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

BOLASPORT.COM - Winger timnas U-19 Indonesia, Ronaldo Kwateh, menjalani operasi pasca laga pamungkas penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2022 saat berhadapan dengan Myanmar, Minggu (10/7/2022).

Pada laga ini, Kwateh masuk pada babak kedua untuk menggantikan Rabbani Tasnim.

Dia sukses menyumbangkan satu gol pada menit ke-72 untuk menambah pesta gol skuad Garuda Nusantara yang berakhir dengan skor akhir 5-1.

Seperti diketahui, kemenangan telak ini tidak membuat timnas U-19 Indonesia lolos ke babak semifinal karena kalah head to head dengan timnas Thailand dan Vietnam.

Baca Juga: Pramusim Liga Inggris - Juergen Klopp Coba Ambil Hikmah di Balik Kekalahan Liverpool dari Man United

Baca Juga: Meski Nganggur Sejak Dipecat Man United, Solskjaer Ogah Terima Tawaran Latih Timnas Iran

Dilansir Ronaldo Kwateh dari laman instagram pribadinya (@ronaldokwateh), pemain dari klub Madura United ini mengalami cedera pada menit ke-55.

Dia mengalami patah pada tulang hidungnya.

Namun, pemain 17 tahun ini tetap melanjutkan pertandingan dan sukses menyumbangkan satu gol.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : PSSI.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X