Piala AFF U-19 2022 Tuntas, Suporter Malaysia dan Laos Berikan Pujian Untuk Indonesia Selaku Tuan Rumah

By Sasongko Dwi Saputro - Sabtu, 16 Juli 2022 | 15:30 WIB
Dari kiri ke kanan: Adam Farhan Mohd Faizal, Muhammad Alif Farhan Fauzi, Muhammad Aliff  Izwan Yuslan sedang melakukan selebrasi seusai bikin gol untuk timnas U-19 Malaysia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 15 Juli 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Dari kiri ke kanan: Adam Farhan Mohd Faizal, Muhammad Alif Farhan Fauzi, Muhammad Aliff Izwan Yuslan sedang melakukan selebrasi seusai bikin gol untuk timnas U-19 Malaysia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 15 Juli 2022.

BOLASPORT.COM - Gelaran Piala AFF U-19 2022 yang berlangsung di Indonesia telah berakhir pada Jumat (15/7/2022) malam WIB.

Timnas U-19 Malaysia keluar sebagai juara setelah mengalahkan Laos 2-0 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Saat final berlangsung, redaksi Kompas.com sempat berbincang-bincang dengan beberapa suporter Malaysia dan Laos soal kesan pelaksanaan Piala AFF U-19 2022 di Indonesia.

Mereka menilai bahwa ajang Piala AFF U-19 2022 di Indonesia telah berjalan dengan baik.

Kedua belah pihak suporter turut memuji fasilitas di stadion.

Sejumlah suporter timnas U-19 Malaysia nampak hadir memberikan dukungan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 13 Juli 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Sejumlah suporter timnas U-19 Malaysia nampak hadir memberikan dukungan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 13 Juli 2022.

Salah satu orang yang menuturkan pujian terkait pelaksanaan Piala AFF U-19 di Indonesia adalah suporter asal Malaysia, Edy Hasmy.

"Sejujurnya saya baru pertama kali ke sini (Stadion Patriot), fasilitasnya di Bekasi bagus dan saya suka. Masuk stadion kondisinya wah, elok sekali" kata Edy kepada Kompas.com.

"Kemarin saya melihat sesi latihan Malaysia di Senayan. Dari segi fasilitas dan akomodasi saya rasa juga bagus," ucap pria yang sudah menetap di Indonesia selama empat tahun ini.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Kompas.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X