BURSA TRANSFER - Gagal Gaet Jules Kounde, Barcelona Beralih ke Pau Torres

By Khasan Rochmad - Kamis, 21 Juli 2022 | 22:20 WIB
Pemain bertahan Villarreal, Pau Torres.
TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO
Pemain bertahan Villarreal, Pau Torres.

BOLASPORT.COM - Barcelona mengalihkan incaran ke bek Villarreal, Pau Torres, jika gagal mendapatkan Jules Kounde dari Sevilla yang bakal bergabung dengan Chelsea.

Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, kini harus segera beralih ke target lain usai sasaran utamanya besar kemungkinan bakal bergabung dengan klub lain.

Jules Kounde adalah salah satu bek tengah incaran Barcelona pada bursa transfer musim panas 2022.

Kemampuannya sebagai bek tengah dinilai Barcelona sebagai salah satu pemain yang tepat untuk memperkuat lini pertahanan tim.

Namun, Chelsea yang sudah memberikan tawaran senilai 50 juta euro atau sekitar Rp762 miliar dianggap selangkah lebih dekat untuk mendaapatkan Kounde.

Kounde sendiri diyakini lebih ingin bergabung dengan Barcelona, tetapi pihak Blaugrana yang tak kunjung memberikan penawaran bisa membuat kepindahan Kounde ke Chelsea terwujud.

Berdasarkan laporan yang dinukil BolaSport.com dari Marca, Barcelona kini beralih ke Pau Torres.

Pau Torres menjadi salah satu pemain yang laris pada pasar transfer setelah performa impresifnya bersama The Yellow Submarine musim 2021-2022.

Baca Juga: Ada 3 Legenda Belanda di Balik Kepindahan De Ligt ke Bayern Muenchen



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Marca.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X