Piala AFF U-16 2022 - Bima Sakti Kembali Sebut Marselino Ferdinan Usai Menang atas SIngapura, Ada Apa?

By Sasongko Dwi Saputro - Kamis, 4 Agustus 2022 | 07:00 WIB
Suasana konferensi pers pasca pertandingan timnas U-16 Indonesia lawan Singapura di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (3/8/2022)
Sasongko/BOLASPORT.COM
Suasana konferensi pers pasca pertandingan timnas U-16 Indonesia lawan Singapura di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (3/8/2022)

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti kembali menyebut-nyebut nama Marselino Ferdinan usai menang telak atas Singapura.

Sebelumnya di konferensi pers pasca-laga melawan Filipina, Bima Sakti juga menyebut nama Marselino Ferdinan dalam konteks perbandingan materi skuad 2019 dan 2022.

"Saya bersyukur punya tim ini dibandingkan 2019. Memang hanya Marselino yang menonjol dan ada beberapa pemain juga, tetapi kali ini hampir merata," kata Bima Sakti di Stadion Maguwoharjo, Minggu (31/7/2022) malam WIB.

"Kemampuan semuanya sama, jadi saya tidak canggung memasukkan pemain pengganti," ujarnya.


Pernyataan tersebut dia ucapkan pada sesi konferensi pers pasca-pertandingan timnas U-16 Indonesia vs Singapura di laga kedua Piala AFF U-16 2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (3/8/2022).

Indonesia menang 9-0 dalam pertandingan tersebut.

Saat itu, sang pelatih ditanya oleh wartawan soal fenomena mengilapnya para pemain muda Indonesia.

Namun, kilau dari para pemain muda tersebut cepat memudar saat masuk ke sepak bola profesional.

Hal itu membuat Bima Sakti sangat memperhatikan fenomena berulang tersebut.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X