MotoGP Inggris 2022 - Tak Ingin Ketinggalan dari Quartararo, Morbidelli Ingin Ngegas di Paruh Kedua

By Muhamad Husein - Kamis, 4 Agustus 2022 | 18:15 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Franco Morbidelli, ketika mengaspal pada sesi tes pramusim di Sirkuit Mandalika, Indonesia, 11-13 Februari 2022.
DOK. TWITTER.COM/YAMAHAMOTOGP
Pembalap Monster Energy Yamaha, Franco Morbidelli, ketika mengaspal pada sesi tes pramusim di Sirkuit Mandalika, Indonesia, 11-13 Februari 2022.

BOLASPORT.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Franco Morbidelli, menargetkan bisa bangkit pada paruh kedua kejuaraan MotoGP 2022.

Franco Morbidelli akan menjalani rangkaian seri balapan ke-12 yakni MotoGP Inggris 2022 di Sirkuit Silverstone pada 5-7 Agustus 2022.

Balapan ini akan menjadi hal penting bagi Franco Morbidelli untuk bisa tampil lebih baik dari paruh pertama.

Hal ini terlihat dari catatan Morbidelli yang hanya satu kali finis di 10 besar yakni saat balapan di Mandalika, Indonesia.


Selebihnya pembalap asal Italia itu mengalami kesulitan bersaing di depan karena tak lepas dari masalah yang terjadi dengan motor YZR-M1.

Masalah motor Yamaha memang bukan hanya menimpa kepada Morbidelli saja. Quartararo dan dua pembalap tim satelit juga merasakan hal yang sama.

Baca Juga: MotoGP Inggris 2022 - Jack Miller Ingin Hasil Lebih Baik di Silverstone

Namun dari total empat pembalap Yamaha, hanya Quartararo yang mampu melesat bersama YZR-M1.

Dia tampil konsisten dibandingkan dengan tiga pembalap Yamaha dan akhirnya dia memimpin puncak klasemen MotoGP.



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : Yamahamotogp.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X