Sinyal Bahaya Maverick Vinales, Bakal Intimidasi Gelaran MotoGP 2022

By Fauzi Handoko Arif - Sabtu, 6 Agustus 2022 | 08:45 WIB
Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales, saat merayakan finis tiga besar pada MotoGP Belanda 2022 di Sirkuit Assen, 26 Juni 2022. Ini adalah raihan podium pertama Vinales sejak gabung Aprilia.
DOK. MOTOGP.COM
Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales, saat merayakan finis tiga besar pada MotoGP Belanda 2022 di Sirkuit Assen, 26 Juni 2022. Ini adalah raihan podium pertama Vinales sejak gabung Aprilia.

BOLASPORT.COM - Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales, menebar ancaman pada sisa MotoGP 2022 setelah merasa mampu memaksimalkan potensi motor RS-GP.

Maverick Vinales akan berlomba pada MotoGP Inggris 2022 yang dijadwalkan berlangsung di Sirkuit Silverstone, Minggu (7/8/2022).

Ini akan menjadi ujian selanjutnya bagi Maverick Vinales untuk membuktikan kehebatannya dalam memaksimalkan potensi motor RS-GP.

Sebelumnya pada seri di Assen, Vinales sukses merebut podium dengan hasil finis ketiga.


Hasil podium tersebut menjadi yang pertama kali bagi Vinales sejak bergabung dengan Aprilia pada pertengahan tahun 2021.

Pembalap berjulukan Top Gun itu telah menyelesaikan rangkaian pertama latihan bebas pertama dan kedua di MotoGP Inggris 2022 pada Jumat (5/8/2022).

Dalam hasil kombinasi, Vinales menempati peringkat ketiga dengan selisih 0,177 detik dari Fabio Quartararo yang berada di puncak.

Hal ini menjadi prestasi bagi Vinales lantaran mampu membuatnya semakin termotivasi untuk mendapatkan hasil baik.

Baca Juga: Hasil FP2 MotoGP Inggris 2022 - Fabio Quartararo Tercepat, Joan Mir dan Maverick Vinales Menempel



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Speedweek.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X