Fulham Vs Liverpool - Juergen Klopp Tak Beri Jaminan Darwin Nunez bakal Starter

By Khasan Rochmad - Sabtu, 6 Agustus 2022 | 07:00 WIB
Darwin Nunez berpelukan dengan Juergen Klopp usai Liverpool menggilas RB Leipzig dalam duel uji coba di Red Bull Arena (21/7/2022).
TWITTER.COM/LFC
Darwin Nunez berpelukan dengan Juergen Klopp usai Liverpool menggilas RB Leipzig dalam duel uji coba di Red Bull Arena (21/7/2022).

BOLASPORT.COM - Juergen Klopp tak beri jaminan Darwin Nunez bakal menjadi starter saat Liverpool bertandang ke Fulham dalam laga perdana Liga Inggris musim 2022-2023.

Hal ini disampaikan oleh Juergen Klopp dalam konferensi pers jelang laga Liverpool melawan Fulham yang bakal dihelat pada Sabtu (6/8/2022) pukul 18.30 WIB.

Meskipun sudah mulai bisa membaur dan beradaptasi dengan permainan dan taktik yang diterapkan Juergen Klopp, pelatih asal Jerman itu tak mau buru-buru.

Terlebih lagi, pada laga pramusim Nunez sempat mendapat kritikan ketika kesulitan mencetak gol meskipun pada akhirnya mampu mencetak quat-trick saat bersua RB Leipzig.


Klopp sendiri telah dipusingkan oleh sejumlah pemain Liverpool yang menderita cedera secara bersamaan.

Tercatat nama seperti Ibrahima Konate, Alex Oxlade-Chamberlalin hingga Kostas Tsimikas mengalami cedera.

Meskipun di lini serang tak ada kendala berarti, Klopp tetap tak mau memaksakan Nunez untuk tampil starter, apalagi Roberto Firmino juga fit dan siap untuk bertanding.

Klopp kemungkinan bakal memasang Firmino terlebih dahulu sebab sudah mengerti pola dan taktik permainan darinya.

Baca Juga: Marc Cucurella Resmi ke Chelsea, The Blues dan Fabrizio Romano Ikut Sindir Brighton



Editor : Beri Bagja

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X