Bayi 6 Bulan Meninggal Dunia Usai Tonton Persebaya Vs Persita, Lalui Perjalanan Tegal-Surabaya

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 6 Agustus 2022 | 12:30 WIB
Persebaya Surabaya nyanyi bersama seusai uji coba melawan Persis Solo dalam rangka merayakan ulang tahun Surabaya ke 729 yang berakhir dengan skor 1-2 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (22/5/2022) sore
KOMPAS.com
Persebaya Surabaya nyanyi bersama seusai uji coba melawan Persis Solo dalam rangka merayakan ulang tahun Surabaya ke 729 yang berakhir dengan skor 1-2 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (22/5/2022) sore

BOLASPORT.COM - Seorang bayi meninggal dunia usai menonton laga Persebaya Surabaya Vs Persita Tangerang di Stadion Gelora Bung Tomo, pada Senin (1/8/2022).

Ada kisah pilu di balik laga Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang pada pekan kedua Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin malam WIB.

Seorang bayi dikabarkan meninggal dunia usai menonton laga tersebut.

Hal ini diketahui dari postingan twitter seorang suporter Persebaya pada Jumat (5/8/2022).


Akun @jungkangFamily mengakui kesalahannya karena mengajak anaknya yang masih bayi berusia 6 bulan melakukan perjalanan dari Tegal menuju Surabaya untuk menonton laga Persebaya.

Baca Juga: Tiket Timnas U-16 Indonesia vs Vietnam Sudah Terjual 5000 Lembar, Kehadrian Suporter Indonesia di Stadion Maguwoharjo Dipastikan Meningkat

“Akhirnya saya belajar apa makna "Persebaya Sak Tekone Izrail" berkat ketololan yg terbungkus ego dan kesombongan saya," tulis akun @jungkangFamily.

"Yg nekat mengajak anak sy yg berusia 6bln untuk away dari Tegal ke Surabaya demi melihat Persebaya bertanding home perdana. Semoga cukup sy saja yg tolol," tambahnya.

Ucapan belasungkawa pun memenuhi komentar postingan @jungkangFamily.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Kompas.com,Twitter

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X