Juventus Kalah Telak dari Atletico Madrid, Massimiliano Allegri Ambil Hikmah

By Khasan Rochmad - Senin, 8 Agustus 2022 | 07:45 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam laga Liga Italia kontra Udinese di Stadion Dacia Arena, Minggu (22/8/2021).
TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam laga Liga Italia kontra Udinese di Stadion Dacia Arena, Minggu (22/8/2021).

BOLASPORT.COM - Massimiliano Allegri mengambil pelajaran penting dari kekalahan Juventus dari Atletico Madrid di laga pramusim.

Juventus menjalani laga pramusim terakhirnya dengan menerima kunjungan Atletico Madrid di Continassa, Turin, Italia, Minggu (7/8/2022) malam WIB.

Si Nyonya Tua harus mengakui keunggulan Atletico Madrid usai dibabat habis dengan skor telak 0-4.

Hat-trick Alvaro Morata (menit ke-10, 43', 63') dan satu gol Matheus Cunha (90+1') menggenapi hasil akhir dari pertandingan ini.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengambil pelajaran berharga untuk Juventus dari kekalahan ini sebelum musim 2022-2023 bergulir.

Massimiliano Allegri mengakui bahwa kekalahan ini akan digunakannya untuk bekerja keras dengan membenahinya dan fokus ke laga pembuka Liga Italia dengan melawan Sassuolo.

"Kami lelah masuk, bekerja keras dalam latihan setelah kami kembali dari Amerika," kata Allegri, dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

"Atleti tentu berada pada tahap yang lebih maju dari kami dalam persiapan pra-musim, tetapi masih tidak ada alasan."

Baca Juga: Hasil Pramusim Barcelona - Lewandowski Pecah Telur dan Bikin 2 Assist, El Barca Gulung Pumas 6-0 dan Rebut Trofi Joan Gamper ke-45



Editor : Bonifasius Anggit Putra Pratama
Sumber : Football-italia.net

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X