Legenda Manchester United Ungkapkan Haaland adalah Pemain yang Lapar

By Arizal Muhammad Valevi - Senin, 8 Agustus 2022 | 17:30 WIB
Para pemain Manchester City merayakan gol yang dicetak Erling Haaland ke gawang West Ham United dalam laga pekan perdana Liga Inggris 2022-2023
TWITTER.COM/SQUAWKA
Para pemain Manchester City merayakan gol yang dicetak Erling Haaland ke gawang West Ham United dalam laga pekan perdana Liga Inggris 2022-2023

BOLASPORT.COM - Erling Haaland mendapat pujian dari legenda Manchester United usai mencetak dua gol di pertandingan perdananya di Liga Inggris bersama Manchester City.

Manchester City memulai Liga Inggris 2022-2023 dengan menghadapi West Ham United.

Bertamu ke kandang West Ham di Stadion Olimpiade London pada Minggu (7/8/2022) pukul 22.30 WIB, Man City mampu memetik poin penuh.

The Citizens menang dengan skor 2-0 dan semua gol diborong oleh Erling Haaland.

Sebelumnya, Haaland tampil pada Community Shield 2022 melawan Liverpool. Namun, Man City harus mengakui kekalahan dengan skor 1-3.

Penyerang timnas Norwegia itu sempat mendapatkan banyak kritik karena memiliki banyak peluang emas, tapi tidak bisa dimaksimalkan menjadi gol ke gawang The Reds.

Kini, Haaland menutup mulut orang-orang yang sudah mengkritiknya dengan menciptakan brace di pertandingan pertama Premier League musim ini bersama City.

 Baca Juga: Erik ten Hag Ungkap Alasan Cadangkan Cristiano Ronaldo dalam Laga Man United Vs Brighton

Seusai pertandingan, Haaland mengungkapkan bahwa dia seharusnya bisa mencetak hattrick pada laga tersebut.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Metro.co.uk, SkySports.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X