MotoGP Inggris 2022 - Podium Konfirmasi Tren Bagus Miller pada Paruh Musim Kedua

By Wawan Saputra - Senin, 8 Agustus 2022 | 16:08 WIB
Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller, melakukan stoppie setelah balapan MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, Inggris, 2022, 7 Agustus 2022.
MOTOGP.COM
Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller, melakukan stoppie setelah balapan MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, Inggris, 2022, 7 Agustus 2022.

BOLASPORT.COM - Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller, puas dengan hasil yang diraihnya pada balapan seri ke-12 MotoGP Inggris 2022.

Jack Miller finis di posisi ketiga pada balapan MotoGP Inggris yang digelar di Sirkuit Silverstone, Inggris, Minggu (8/8/2022).

Walau bukan hasil kemenangan, perjuangan Jack Miller boleh diacungi jempol.

Miller hampir selalu berada di grup terdepan sejak awal balapan yang berlangsung selama 20 lap itu hingga menyentuh garis finis.

Sejumlah pembalap kuat dihadapi Miller seperti Fabio Quartararo (Yamaha), Johann Zarco (Pramac), Alex Rins (Suzuki), Maverick Vinales (Aprilia), hingga rekan setimnya sendiri, Francesco Bagnaia, yang menjadi pemenang.

"Saya bertarung dengan semua pembalap," ucap Miller dikutip Bolasport.com dari Motorsport.

"Awalnya ada Johann, Fabio dan saya tapi kemudian Johann terjatuh dan Fabio harus melakukan penalti lap panjang (long-lap)."

"Saya tetap di depan dan pembalap yang lain datang seperti Rins."

Pencapaian Miller sebenarnya bisa dibilang belum maksimal.

Baca Juga: MotoGP Inggris 2022 - 2 Kemenangan Penting Tak Bikin Bagnaia Pede Bahas Kans Juara



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Motorsport

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X