Quartararo dan Espargaro Tak Boleh Santai, Persaingan Makin Panas

By Wahid Fahrur Annas - Senin, 8 Agustus 2022 | 21:45 WIB
Momen permintaan maaf Fabio Quartararo (kiri) kepada Aleix Espargaro (kanan) usai melibatkannya pada kecelakaan pada MotoGP Belanda 2022 di Sirkuit Assen, Minggu (26/6/2022).
DOK. MOTOGP.COM
Momen permintaan maaf Fabio Quartararo (kiri) kepada Aleix Espargaro (kanan) usai melibatkannya pada kecelakaan pada MotoGP Belanda 2022 di Sirkuit Assen, Minggu (26/6/2022).

BOLASPORT.COM - Dua pembalap teratas pada tabel klasemen kompak mendapatkan hasil yang tak memuaskan pada MotoGP Inggris 2022.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo dan Aleix Espargaro (Aprilia Racing) harus puas mengakhiri balapan di urutan 8 dan 9 di Sirkuit Silverstone, Inggris, Minggu (7/8/2022).

Hasil tersebut membuat tidak adanya perubahan dalam selisih poin antara Fabio Quartararo dan Aleix Espargaro.

Namun Quartararo dan Espargaro tak bisa santai-santai saja.

Ambisi mereka merebut gelar juara dunia MotoGP 2022 mulai mendapat tekanan dari beberapa pembalap.

Baca Juga: MotoGP Inggris 2022 - Podium Konfirmasi Tren Bagus Miller pada Paruh Musim Kedua

Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, kembali melempar ancaman setelah berhasil meraih kemenangan pada dua balapan beruntun.

Bagnaia kini berupaya memangkas jarak untuk mendekat ke persaingan juara. Selisih 27 poin dari Espargaro dan 49 poin dari Quartararo.

Peluang masih terbuka lebar di sisa 8 balapan lagi.



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : Corsedimoto.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X