BURSA TRANSFER - Manchester United Kejar Sasa Kalajdzic, Raksasa Austria yang Lebih Gacor daripada Lewandowski dan Haaland

By Ivan Rahardianto - Kamis, 11 Agustus 2022 | 02:46 WIB
Manchester United mengincar penyerang Stuttgart, Sasa Kalajdzic. Pemain asal Austria itu lebih jago dari Robert Lewandowski dan Erling Haaland dalam satu hal.
TWITTER.COM/EPL_GUNLUKLERI
Manchester United mengincar penyerang Stuttgart, Sasa Kalajdzic. Pemain asal Austria itu lebih jago dari Robert Lewandowski dan Erling Haaland dalam satu hal.

BOLASPORT.COM - Manchester United mengincar penyerang Stuttgart, Sasa Kalajdzic, di bursa transfer musim panas 2022. Striker asal Austria itu lebih jago daripada Robert Lewandowski dan Erling Haaland dalam satu hal.

Usai gagal mendapatkan Marko Arnautovic dan Benjamin Sesko, Manchester United langsung bergerak cepat mengalihkan fokus ke traget lain.

Menurut laporan yang berdar, ada dua target pemain yang diincar oleh Setan Merah.

Kedua pemain tersebut adalah winger PSV, Cody Gakpo, dan striker VfB Stuttgart, Sasa Kalajdzic.


Khusus untuk Kaladjic, menurut laporan Joe yang dilansir BolaSport.com, ketertarikan Setan Merah kepada pemain bertubuh tinggi 200 cm itu tak bisa dilepaskan dari performa brilian sang penyerang bersama VfB Stuttgart.

Sejak membela VfB Stuttgart pada 2019, pemain asal Austria tersebut telah mencetak 24 gol dari 57 laga di semua kompetisi.

Dari 24 gol yang dilesakannya, 22 diciptakan oleh Kalajdzic di Liga Jerman.

Menariknya, Sasa memiliki rasio menit per gol yang cukup bagus.

Dilansir BolaSport.com dari The Analyst, Kalajdzic berhasil mencetak gol setiap 157,2 menit.

Baca Juga: Alih-Alih Jadi Bek Tengah, Lisandro Martinez Disarankan Main sebagai Gelandang Bertahan Gantikan Fred



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Joe.co.uk, Theanalyst.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X