Carlo Ancelotti Siapkan Kejutan untuk Laga Real Madrid Hari Minggu di Liga Spanyol

By Septian Tambunan - Kamis, 11 Agustus 2022 | 05:20 WIB
Usai Real Madrid vs Eintracht Frankfurt di Piala Super Eropa, Carlo Ancelotti langsung siapkan perubahan menyambut Liga Spanyol 2022-2023.
JAVIER SORIANO/AFP
Usai Real Madrid vs Eintracht Frankfurt di Piala Super Eropa, Carlo Ancelotti langsung siapkan perubahan menyambut Liga Spanyol 2022-2023.

BOLASPORT.COM - Usai Real Madrid vs Eintracht Frankfurt di Piala Super Eropa, Carlo Ancelotti mempersiapkan kejutan untuk laga El Real selanjutnya di Liga Spanyol.

Carlo Ancelotti gembira dengan hasil pertandingan Piala Super Eropa, Real Madrid vs Eintracht Frankfurt, yang dimenangi pasukannya.

Real Madrid menggasak Frankfurt 2-0 di Stadion Helsinki Olympic, Rabu (10/8/2022) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Keberhasilan mengatasi Eintracht Frankfurt membuat Real Madrid kini menyamai prestasi Barcelona dan AC Milan.


Baca Juga: Ancelotti Tak Ragu Karim Benzema Menang Ballon d'Or Berkat 1 Gol saat Real Madrid Vs Eintracht Frankfurt

Real Madrid, Barcelona, dan AC Milan menjadi klub yang paling sering menjuarai Piala Super Eropa dengan catatan lima trofi.

Selain itu, Carlo Ancelotti juga mengukuhkan status sebagai pelatih yang paling sering menjadi kampiun Piala Super Eropa.

Ancelotti sudah membawa tim asuhannya empat kali merajai Piala Super Eropa.

Hanya Pep Guardiola yang bisa mendekati pencapaian Ancelotti dengan catatan tiga gelar Piala Super Eropa.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : AS.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X