BURSA TRANSFER - Juventus Selangkah Lagi Dapatkan Leandro Paredes, Manchester United Ketiban Berkah

By Ivan Rahardianto - Jumat, 12 Agustus 2022 | 02:00 WIB
Juventus sedikit lagi mendapatkan tanda tangan Leandro Paredes dari PSG. Hal tersebut membuat Manchester United bisa ketiban berkah
TWITTER.COM/TRANSFERNEWSCEN
Juventus sedikit lagi mendapatkan tanda tangan Leandro Paredes dari PSG. Hal tersebut membuat Manchester United bisa ketiban berkah

BOLASPORT.COM - Juventus sedikit lagi mendapatkan tanda tangan Leandro Paredes dari PSG. Hal tersebut membuat Manchester United bisa ketiban berkah dengan mendorong kehadiran Adrien Rabiot.

Menjelang bergulirnya musim 2022-2023, Juventus terus memperkuat tim dengan mendatangkan pemain baru.

Terbaru, Juventus dilaporkan sudah mendapatkan kesepakatan penuh tentang persyaratan pribadi dengan Leandro Paredes.

Menurut cuitan Fabrizio Romano, kompatriot Lionel Messi itu sekarang menunggu Juventus dan Paris Saint-Germain untuk menemukan kesepakatan tentang biaya transfer.


Apabila kesepakatan tentang biaya disetujui, maka Paredes akan menjadi pemain bintang ketiga yang bergabung dengan I Bianconeri.

Sebelumnya, Juventus sudah mendapatkan Paul Pogba dan Angel Di Maria, yang masing-masing datang dari Manchester United dan PSG.

Di sisi lain, masuknya Paredes membuat dua gelandang Juventus, Adrien Rabiot dan Arthur Melo (eks Barcelona), terancam dan bisa dijual.

Baca Juga: BURSA TRANSFER - Sosok di Balik Kepergian Memphis Depay dari Barcelona ke Juventus

Namun, dari kedua pemain tersebut, Juventus sepertinya akan lebih condong untuk melepas Rabiot.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Twitter.com/optajoe

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X