2 Target Utama Stefano Pioli di AC Milan Musim 2022-2023: Back-to-back Liga Italia dan Tak Cuma Jadi Penggembira di Liga Champions

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 12 Agustus 2022 | 15:00 WIB
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, kehilangan medali juara usai membantu I Rossoneri memenangkan gelar scudetto 2021-2022.
FILIPPO MONTEFORTE/AAFP
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, kehilangan medali juara usai membantu I Rossoneri memenangkan gelar scudetto 2021-2022.

BOLASPORT.COM - Stefano Pioli telah menetapkan target bersama AC Milan di musim 2022-2023, yakni menjuarai back-to-back Liga Italia dan membuat I Rossoneri tak cuma jadi penggembira di Liga Champions.

Stefano Pioli telah menjadi pelatih pemupus dahaga AC Milan dalam perolehan trofi Liga Italia.

Stefano Pioli sukses membawa AC Milan menjadi juara Liga Italia musim lalu setelah bersaing ketat dengan rival sekota, Inter Milan.

AC Milan dan Inter Milan hanya terpaut jarak dua poin musim lalu di klasemen akhir Liga Italia.

Kejar-kejaran hingga giornata akhir, AC Milan akhirnya menutup musim dengan beroleh 86 poin, sedangkan Inter Milan mendapatkan 84 poin.

Kesuksesan tersebut membawa I Rossoneri merengkuh gelar scudetto ke-19 sepanjang keikutsertaannya di kasta tertinggi kompetisi Negeri Piza tersebut.

Adapun bagi Stefano Pioli, gelar scudetto bersama AC Milan menjadi yang pertama diraihnya setelah malang melintang di kancah kepelatihannya di Serie A.

Baca Juga: Real Madrid Diprediksi Sial di Liga Champions, Jatahnya Diambil 4 Klub

Jelang bergulirnya musim 2022-2023, Stefano Pioli telah mematok target tinggi bersama Sandro Tonali cs.



Editor : Bonifasius Anggit Putra Pratama
Sumber : Tuttosport, Sempremilan.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X