Hasil Piala AFF U-16 2022 - Diwarnai Assist Kiper, Thailand Rebut Peringkat Ketiga Usai Libas Myanmar

By Sasongko Dwi Saputro - Jumat, 12 Agustus 2022 | 17:24 WIB
Duel Nanthipat Chaiman (Thailand) lawan Khon Cho Htoo (Myanmar) dalam laga perebutan juara ketiga Piala AFF U-16 2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (12/8/2022) sore WIB
Mutiara Kurnia/BOLASPORT.COM
Duel Nanthipat Chaiman (Thailand) lawan Khon Cho Htoo (Myanmar) dalam laga perebutan juara ketiga Piala AFF U-16 2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (12/8/2022) sore WIB

BOLASPORT.COM - Timnas U-16 Thailand menantang Myanmar pada laga perebutan peringkat ketiga Piala AFF U-16 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (10/8/2022) sore WIB.

Unggul materi pemain membuat timnas U-16 Thailand membuka inisiatif serangan sejak awal babak pertama.

Sementara timnas U-16 Myanmar kembali mengulang skema parkir bus seperti di laga semifinal melawan timnas U-16 Indonesia.

Thailand langsung mengancam lewat sepakan Ratthathammanun Deeying di menit pertama, namun peluangnya masih ditepis kiper Myanmar.


Thailand kembali mengancam semenit kemudian lewat sundulan Jirapol Saelio memanfaatkan tendangan penjuru, namun masih melebar tipis dari gawang Myanmar.

Myanmar sempat memecah kebuntuan lewat sepakan Shine Wanna Aung dari jarak dekat memanfaatkan kemelut di pertahanan Thailand pada menit sembilan.

Sayang, Shine Wanna Aung sudah lebih dahulu terjebak dalam posisi offside.

Thailand hampir membuka keunggulan lewat Kritakan Rungrobenjaphon memanfaatkan kesalahan pemain belakang Myanmar di menit ke-25.

Beruntung sepakan Kritakan masih dapat ditepis keluar oleh Sai Thi Ha Naing yang berada di bawah mistar timnas U-16 Myanmar.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X