Charles Oliveira Sebut Islam Makhachev Arogan, Khabib Nurmagomedov Beri Balasan Menohok

By Fauzi Handoko Arif - Jumat, 12 Agustus 2022 | 19:15 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Islam Makhachev (kanan). Saat itu Nurmagomedov sedang menemani Makhachev bertarung pada UFC Vegas 49, Sabtu (26/2/2022).
DOK. TWITTER.COM/UFC_AUSNZ
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Islam Makhachev (kanan). Saat itu Nurmagomedov sedang menemani Makhachev bertarung pada UFC Vegas 49, Sabtu (26/2/2022).

BOLASPORT.COM - Sebelumnya Charles Oliveira menyentil Khabib Nurmagomedov, Islam Makhachev, beserta timnya sebagai sosok arogan. Kali ini, Khabib Nurmagomedov menjawab tudingan tersebut.

Charles Oliveira dan Islam Makhachev akan saling berhadapan pada UFC 280 di Etihad Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 22 Oktober 2022 mendatang.

Tentu jadwal pertarungan tersebut masih lama, tetapi sudah mengundang sorotan karena Oliveira dan Makhachev saling menebar perang kata-kata.

Makhachev berusaha memainkan kata-kata untuk melemahkan mental petarung berjuluk Do Bronx itu.


Bahkan Makhachev tampaknya dibantu sejumlah rekan-rekannya, seperti Khabib Nurmagomedov dan Daniel Cormier, untuk memadamkan nyali Oliveira.

Diserang melalui kata-kata terlihat membuat Oliveira ketar-ketir.

Kondisi ini yang kemudian menjadikan Oliveira geram dan memunculkan kata-kata kasar kepada Makhachev beserta timnya.

"Ada satu hal yang perlu saya katakan. Saya ingin memberi tahu Anda bahwa mereka menjadi arogan," ucap Oliveira, sebagaimana dikutip BolaSport.com dari BJPENN.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Pede Islam Makhachev Bukan Tandingan Charles Oliveira



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X