Kutukan Semifinal Bayangi Andalan Rexy Mainaky Menuju Kejuaraan Dunia 2022

By Agung Kurniawan - Jumat, 12 Agustus 2022 | 19:30 WIB
Pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia dan Soh Wooi Yik, melakukan tos di saat bertanding pada perempat final Indonesia Open 2022 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 17 Juni 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia dan Soh Wooi Yik, melakukan tos di saat bertanding pada perempat final Indonesia Open 2022 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 17 Juni 2022.

BOLASPORT.COM - Sebagai ganda putra andalan Malaysia pada Kejuaraan Dunia 2022, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dibayangi rentetan kegagalan di babak semifinal.

Performa ganda putra nomor satu Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik tengah berada dalam sorotan usai tampil pada Commonwealth Games 2022.

Sekali lagi, Chia/Soh gagal memenuhi ambisi Rexy Mainaky selaku Direktur Kepelatihan Ganda Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM).

Ya, Chia/Soh harus mengubur mimpi merebut medali emas Commonwealth Games 2022 karena kalah di babak semifinal.


Bak terkena kutukan, langkah ganda putra peringkat keenam dunia tersebut selalu gagal di fase empat besar dalam beberapa turnamen terakhir.

Aaron Chia tentu hal ini menjadi perhatian tersendiri mengingat dirinya akan tampil pada Kejuaraan Dunia 2022.

Solusi harus segera ditemukan jika tidak ingin mengulang kegagalan yang sama saat tampil di turnamen yang dihelat di Tokyo, Jepang pada 22-28 Agustus mendatang.

"Sulit bagi saya untuk membicarakan hal ini," kata Aaron Chia, dilansir BolaSport.com dari laman Bharian.

Baca Juga: Mencari Bintang Baru Usai Kejuaraan Dunia Junior Absen Digelar 2 Tahun



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : Bharian.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X