Hati-hati Charles Oliveira, Islam Makhachev Bakal Keluarkan Pitingan Maut Saat UFC 280

By Fauzi Handoko Arif - Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:00 WIB
Islam Makhachev memukul Gleison Tibau pada pertandingan divisi kelas ringan dalam UFC 220 di TD Garden, Boston, Amerika Serikat, 20 Januari 2018.
MIKE LAWRIE / GETTY IMAGES VIA AFP
Islam Makhachev memukul Gleison Tibau pada pertandingan divisi kelas ringan dalam UFC 220 di TD Garden, Boston, Amerika Serikat, 20 Januari 2018.

BOLASPORT.COM - Mantan petarung MMA, Josh Thomson, memberikan prediksi mengenai pertarungan Charles Oliveira vs Islam Makhachev pada UFC 280.

Charles Oliveira dan Islam Makhachev akan saling berhadapan sebagai laga utama UFC 280 di Etihad Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 22 Oktober 2022 mendatang.

Laga perebutan sabuk juara kelas ringan UFC yang kosong itu masih lama dihelatnya, tetapi sudah mengundang perhatian karena kehebatan Charles Oliveira dan Islam Makhachev.

Charles Oliveira datang dengan membawa rekor 11 kemenangan beruntun.


Petarung berusia 32 tahun itu mempunyai warisan dengan menumbangkan sejumlah nama besar di kelas ringan seperti Dustin Poirier dan Justin Gaethje.

Adapun Oliveira merupakan mantan pemilik sabuk juara kelas ringan UFC.

Sabuknya tersebut hilang lantaran gagal dalam sesi timbang badan sebelum melawan Justin Gaethje pada UFC 274, Mei 2022 lalu.

Oliveira berhasil mengalahkan Justin Gaethje, sehingga UFC memberikannya jaminan untuk mendapatkan pertarungan perebutan gelar kosong.

Baca Juga: Gara-gara Sambo, Khabib Nurmagomedov Mendadak Cupu di Depan Lawan



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X