Kena Badai Cedera, Liverpool akan Berburu Pemain Tengah Anyar

By Arizal Muhammad Valevi - Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:15 WIB
Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara, mengalami cedera dalam laga mealwan Fulham.
JUSTIN TALLIS / AFP
Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara, mengalami cedera dalam laga mealwan Fulham.

BOLASPORT.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, tak menepis rumor akan berburu gelandang baru setelah lini tengah timnya terkena badai cedera.

Liverpool gagal memetik poin penuh pada pertandingan perdana Liga Inggris musim 2022-2023.

Melawat ke markas Fulham di Craven Cottage pada Sabtu (6/8/2022) malam WIB, Liverpool hanya membawa pulang satu poin usai bermain imbang 2-2.

Sempat tertinggal dua kali melalui dwigol Aleksandar Mitrovic (32', 72'-pen), Liverpool berhasil memaksakan hasil imbang lewat gol Darwin Nunez (64') dan Mohamed Salah (80').


Hasil imbang itu semakin memukul telak Liverpool karena salah satu gelandang andalannya, Thiago Alcantara, mendapatkan cedera pada menit ke-51.

Cedera Thiago melengkapi penderitaan Juergen Klopp yang telah ditinggal Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Curtis Jones sebelumnya.

 Baca Juga: 5 Top Scorer Sepanjang Masa Timnas Argentina di Piala Dunia: Ada Eks Pemain Pelita Jaya, Nomor 1 Bukan Messi atau Maradona

Stok gelandang tengah habis dan membuat perencanaan masa depan Klopp dan komite transfer The Reds buyar.

Thiago diperkirakan akan absen selama enam pekan ke depan.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : 90min.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X