Kejuaraan Dunia 2022 - Saat Ganda Putri Indonesia dan Malaysia Beriringan Kejar Target Sama

By Wahid Fahrur Annas - Sabtu, 13 Agustus 2022 | 13:00 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, saat melawan Pearly Tan/Thinaah Muralitharan dari Malaysia pada semifinal Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta, 11 Juni 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, saat melawan Pearly Tan/Thinaah Muralitharan dari Malaysia pada semifinal Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta, 11 Juni 2022.

BOLASPORT.COM - Indonesia dan Malaysia mengincar target yang sama dengan pemain ganda putri mereka pada Kejuaraan Dunia 2022.

Menembus semifinal menjadi harapan yang dibawa pasangan ganda putri Indonesia dan Malaysia pada Kejuaraan Dunia 2022.

Berbeda dengan sektor ganda putra atau tunggal putra ketika Indonesia dan Malaysia punya taji, ganda putri masih didominasi negara Asia Timur: China, Jepang, dan Korea Selatan.

Khusus Indonesia, gagasan melanjutkan tren dengan pasangan baru, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, tidak memungkinkan.


Sebab, daftar pemain yang berhak tampil pada Kejuaraan Dunia 2022 sudah disusun sebelum Apriyani/Fadia melakoni debut mereka.

Fadia akhirnya berpasangan dengan partner lamanya, Ribka Sugiarto. Juara Indonesia Masters Super 100 akan berjuang bersama Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Target medali diberikan pelatih ganda putri Indonesia, Eng Hian.

Dalam dua keikutsertaan terakhir Indonesia menggondol medali perunggu dari Kejuaraan Dunia melalui Apriyani dan Greysia Polii.

"Kita harapkan dari pasangan-pasangan muda ini bisa meraih medali," kata Eng Hian dalam konferensi pers yang dihadiri BolaSport.com.

Baca Juga: Nova Widianto Anggap Transisi Bikin Ganda Campuran Indonesia Belum Berjaya



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BolaSport.com, Thestar.com.my, Stadiumastro.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X