Pede Menang Dibilang Arogan, Nurmagomedov Makin Yakin Oliveira Korban Makhachev Berikutnya

By Muhamad Husein - Sabtu, 13 Agustus 2022 | 14:45 WIB
Poster pertandingan UFC 280 yang akan menampilkan laga perebutan gelar juara kelas ringan antara Charles Oliveira vs Islam Makhachev.
TWITTER.COM/MMATEATALK
Poster pertandingan UFC 280 yang akan menampilkan laga perebutan gelar juara kelas ringan antara Charles Oliveira vs Islam Makhachev.

BOLASPORT.COM - Legenda UFC, Khabib Nurmagomedov, yakin bahwa Charles Oliveira tertekan jelang menghadapi Islam Makhachev untuk gelar kelas ringan pada UFC 280.

Khabib Nurmagomedov memberikan pandangan terbaru soal duel Charles Oliveira melawan Islam Makachev, sahabatnya, yang akan memeriahkan UFC 280 di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada 22 Oktober mendatang.

Khabib Nurmagomedov menanggapi kalimat terkini Charles Oliveira yang menyebut dia dan Islam Makhachev arogan.

Do Bronx, julukan Oliveira, menilai arogansi Makhachev dan Nurmagomedov akan menjadi alasan kejatuhan mereka pada UFC 280.


Mengenai hal itu, Nurmagomedov heran dengan respons Oliveira.

Nurmagomedov tidak merasa ada yang salah dengan kepercayaan diri Makhachev untuk menang pada laga yang menentukan raja kelas ringan berikutnya.

"Dia sudah menang 11 kali secara beruntun dengan banyak kemenangan finis. Saya pikir konyol untuk mengira kami meremehkan laga ini," kata Nurmagomedov, dilansir dari MMA Fighting.

"Pertandingan ini sangat sulit. Kami selalu menyebutnya sebagai seorang juara."

"Kalau kami bilang ingin menyelesaikan pertarungan lebih awal, saya tidak melihat adanya kesombongan sama sekali."

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Memang Legenda tapi Belum Capai Level GOAT bagi Bos UFC



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : MMAFighting.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X