Marc Marquez: Tampaknya Joan Mir Jadi Pembalap Baru Repsol Honda

By Muhamad Husein - Sabtu, 13 Agustus 2022 | 15:06 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berusaha mempersiapkan musim depan sebaik mungkin. Tak hanya fisiknya, juara dunia delapan kali ingin memastikan motor Honda RC213V 2023 dikembangkan secara tepat.
HONDA RACING CORPORATION
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berusaha mempersiapkan musim depan sebaik mungkin. Tak hanya fisiknya, juara dunia delapan kali ingin memastikan motor Honda RC213V 2023 dikembangkan secara tepat.

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengetahui peluang masuknya Joan Mir ke timnya pada MotoGP 2023.

Rumor kepindahan Joan Mir ke Repsol Honda sudah berembus sejak tahun lalu.

Awalnya terlihat tidak akan terjadi karena Mir lebih condong bertahan di Suzuki Ecstar, kabar burung kembali berembus kencang ketika Suzuki malah ingin mundur dari MotoGP.

Sejak tes di Catalunya pada Juni lalu dua isu yang berkaitan diperbincangkan yaitu keluarnya Pol Espargaro dari Repsol Honda dan kehadiran Mir sebagai penggantinya.


Pol Espargaro sendiri sudah mengonfirmasi kepergiannya.

Rival masa kecil Marc Marquez itu digadang-gadang bakal diumumkan sebagai pembalap baru Tech3 KTM pada seri MotoGP Austria pekan depan.

Pertanyaan berikutnya adalah kapan Mir meresmikan transfernya ke Repsol Honda?

Mir tidak menutupi rencananya bergabung dengan pabrikan yang diperkuatnya saat menjadi juara Moto3 musim 2017.

Manajer Mir, Paco Sanchez, bahkan terang-terangan mengatakan opsi Mir musim depan hanya ada dua yaitu bergabung dengan Repsol Honda atau tidak balapan.

Baca Juga: Marc Marquez Berikan Petunjuk Kapan Dia Kembali Naik Motor Balapnya



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X