Thomas Doll Dapat Pesan soal Pemain Persija Jakarta yang Kena Virus

By Abdul Rohman - Sabtu, 13 Agustus 2022 | 20:15 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, nampak sedang memanggil pemainnya dengan bersiul ketika bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 31 Juli 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, nampak sedang memanggil pemainnya dengan bersiul ketika bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 31 Juli 2022.

BOLASPORT.COM - Pelatih Thomas Doll dibuat senang setelah mendapatkan pesan mengenai kabar pemain Persija Jakarta yang sempat terjangkit virus. Diantaranya Firza Andika dan Michael Krmencik.

Dikatakan Thomas Doll, nama-nama tersebut sudah pulih dan bisa kembali memperkuat Persija Jakarta.

Terdekat, Persija Jakarta akan menghadapi Persikabo 1973 dalam pekan keempat Liga 1 2022-2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (13/8/2022).

Baca Juga: Penjelasan soal Gol Lemparan ke Dalam Langsung Alfeandra Dewangga Dianulir ke Gawang Persib


"Saya sangat senang hari ini karena saya menerima pesan bahwa tidak pemain yg sakit," ucap Thomas Doll, Sabtu (13/8/2022).

"2-3 minggu terakhir sangat buruk bagi kami, banyak yang kena virus."

"Sekarang saya senang krn pemain kembali," sambung pelatih asal Jerman tersebut.

Baca Juga: Anggap Persija Jakarta Lawan yang Berat, Persikabo 1973 Ogah 3 Kemenangan Beruntun Dipatahka

Ia menambahkan, dengan skuad lengkap, Persija Jakarta berhasrat memutuskan tiga hasil positif yang tengah dikantongi Persikabo 1973.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X