PIALA DUNIA - Pelatih Ekuador: Pertandingan Pembuka Akan Jadi Seperti Laga Final

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 14 Agustus 2022 | 07:30 WIB
Pelatih Ekuador, Gustavo Alfaro
FIFA
Pelatih Ekuador, Gustavo Alfaro

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Ekuador, Gustavo Alfaro, memastikan pertandingan pembuka di Piala Dunia 2022 akan menjadi seperti laga final di turnamen tersebut. 

Ekuador menghuni Grup A bersama tuan rumah Qatar, Senegal, dan Belanda. 

Tim berjulukan La Tri itu juga akan melakoni pertandingan pembuka turnamen melawan Qatar di Al Bayt Stadium, Al Khor, pada 20 November 2022. 

Gustavo Alfaro antusias menunggu pertandingan Piala Dunia 2022 bergulir. 


“Saat melihat Ekuador melawan Qatar muncul ada undian, saya membatin soal dunia akan menonton pertandingan tersebut dan itu adalah privilese,” kata Alfaro. 

“Saya orang yang religius dan mengatakan kepada para pemain bahwa ada alasannya hasil undian seperti ini setelah sekian banyak pengorbanan dalam tim.” 

“Menjalani laga pembuka turnamen adalah hadiah untuk Ekuador setelah begitu banyak pengorbanan dan rintangan. Sekarang waktunya menikmati privilese itu.” 

“Di saat yang sama, pertandingan melawan Qatar nanti akan jadi bak laga final untuk Ekuador dan Qatar, karena hasilnya akan menggambarkan situasi di Grup A.”

“Ekuador harus menikmati pertandingan sambil tetap bertanggung jawab,” ujar dia.  



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : FIFA.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X