Sinyal Kebangkitan Jorge Martin, Asa Jadi Rekan Bagnaia Musim Depan Tetap Ada

By Wahid Fahrur Annas - Minggu, 14 Agustus 2022 | 14:45 WIB
Pembalap Prima Pramac Racing, Jorge Martin, jelang balapan MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, Inggris, 7 Agustus 2022.
MOTOGP.COM
Pembalap Prima Pramac Racing, Jorge Martin, jelang balapan MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, Inggris, 7 Agustus 2022.

BOLASPORT.COM – Pembalap Prima Pramac, Jorge Martin, kembali menaruh harapan dalam perebutan satu kursi tim pabrikan pada MotoGP 2023.

Kepercayaan diri kembali tertanam pada diri Jorge Martin setelah gagal meraih poin sebanyak lima kali pada paruh pertama MotoGP 2022.

Martin dihadapkan berbagai masalah pada musim ini setelah melalui balapan yang hebat pada tahun pertamanya di kelas para raja.

Kendala yang membayanginya itu adalah kinerja Desmosedici GP22 dan cedera lengan kanan usai ditubruk Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) pada balapan seri pembuka di Sirkuit Losail, Qatar.


Hal itu diyakini Martin membuatnya agak kurang kompetitif pada balapan paruh pertama MotoGP 2022.

Baca Juga: Kejar Gelar Sendirian dengan Motor Pelan, Fabio Quartararo Lebih Pantas Disebut Kuda Hitam

The Martinator baru meraih satu podium pada GP Argentina, sisanya pembalap asal Spanyol itu hanya bisa gigit jari karena harus banyak kehilangan poin.

Martin bahkan tertinggal jauh dari pesaingnya yang sedang dalam misi yang sama merebut kursi pabrikan Ducati, Enea Bastianini (Gresini Racing).

Namun pada tiga balapan terakhir, Martin kembali menunjukan hasil meyakinkan.



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : Motorsport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X