2 Juru Taktik Gugur di Pekan Awal Liga 1, Pelatih PSM yang Berstatus Debutan Miliki Kekhawatiran

By Abdul Rohman - Minggu, 14 Agustus 2022 | 15:15 WIB
Pelatih Bernardo Tavares sedang memberikan keterangan jelang laga RANS Nusantara FC vs PSM Makassar dalam pekan keempat Liga 1, Minggu (14/8/2022)
BOLASPORT.COM / ABDUL ROHMAN
Pelatih Bernardo Tavares sedang memberikan keterangan jelang laga RANS Nusantara FC vs PSM Makassar dalam pekan keempat Liga 1, Minggu (14/8/2022)

BOLASPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, memiliki kekhawatiran di tengah situasi gugurnya juru taktik di Liga 1 2022-2023.

Sejauh ini, sudah terdapat dua nama yang harus meninggalkan kursi kepelatihan.

Mereka adalah Robert Rene Alberts (Persib Bandung) dan Javier Roca (Persik Kediri).

Bernardo Tavares merasa bahwa bisa saja dirinya menjadi pelatih selanjutnya yang dipecat. Jika mencatatkan hasil jeblok dengan tim.


Baca Juga: Elkan Baggott Dipinjamkan, Alasan Pelatih Ipswich Town Rekrut Bek Timnas Irlandia

Bernardo Tavares ditunjuk sebagai pelatih PSM Makassar sejak April 2022.

"Saya tidak tau apa yang terjadi di luar sana, dan tidak mau terlalu tahu, dan masih memahami sepak bola Indonesia, hal-hal apa saja yang perlu diketahui," ucap Bernardo Tavares.

"Passion terhadap sepak bola di Indonesia sangat tinggi sekali."

"Kalau hasil tidak bagus saya dapatkan ke depannya, mungkin saja saya orang ketiga yang dipecat," kata pelatih berusia 42 tahun itu, dalam sesi jumpa pers, Minggu (14/8/2022).



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X