David Da Silva Menggila dan Masih Buktikan Diri Sebagai Predator Berbahaya, 4 Gol Dalam 4 Laga

By Sasongko Dwi Saputro - Minggu, 14 Agustus 2022 | 22:45 WIB
Selebrasi pemain Persib Bandung David da Silva usai mencetak gol ke gawang Madura United pada laga pekan kedua Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Sabtu (30/7/2022).
INSTAGRAM/@LIGA1MATCH
Selebrasi pemain Persib Bandung David da Silva usai mencetak gol ke gawang Madura United pada laga pekan kedua Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Sabtu (30/7/2022).

BOLASPORT.COM - David da Silva membuktikan diri sebagai penyerang tajam di Kompetisi Liga 1 2022-2023. Dua gol yang dicetak ke gawang PSIS Semarang jadi jawaban.

Alhasil, Persib Bandung mengakhiri paceklik kemenangan pada awal Liga 1 2022-23. Tim berjulukan Maung Bandung menang 2-1 atas PSIS.

Pertandingan Persib vs PSIS digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (13/8/2022).

Kemenangan tersebut adalah tiga poin pertama Maung Bandung setelah melakoni empat pertandingan musim ini.


Satu gol diciptakan David da Silva (DDS) lewat tendangan penalti. Gol lainnya ia cetak lewat aksi individu mengelabui lini pertahanan PSIS.

Brace alias dwi gol itu menjadi tanda kebangkitan Persib setelah melalui tiga pertandingan tanpa kemenangan.

"Ini bukan hanya tentang mencetak gol tapi juga tiga poin. Kami pantas mendapatkan itu karena kami sudah berjuang,” ungkap DDS.

Persib sudah bekerja keras selama ini melakukan yang terbaik demi meraih hasil terbaik. Kemenangan justru baru bisa diraih pada pekan keempat Liga 1.

DDS merasa timnya pantas memenangkan pertandingan. Mereka memperlihatkan determinasi tinggi di lapangan.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X