Hasil dan Klasemen Liga Jerman - Gol Sadio Mane Dianulir, Bayern Muenchen Tetap Menang

By Lariza Oky Adisty - Senin, 15 Agustus 2022 | 01:44 WIB
Ekspresi pemain Bayern Muenchen, Thomas Mueller (kanan), pada laga versus Wolfsburg dalam lanjutan Liga Jerman musim 2022-2023, Minggu (14/8/2022)
TWITTER.COM/FCBAYERN
Ekspresi pemain Bayern Muenchen, Thomas Mueller (kanan), pada laga versus Wolfsburg dalam lanjutan Liga Jerman musim 2022-2023, Minggu (14/8/2022)

BOLASPORT.COM - Bayern Muenchen meneruskan start sempurna mereka pada pekan kedua Liga Jerman musim 2021-2022 dengan kemenangan. 

Bayern Muenchen menjamu VfL Wolfsburg pada pekan kedua Liga Jerman di Stadion Allianz Arena, Minggu (14/8/2022) waktu setempat. 

Sebelumnya, Bayern sudah memuncaki klasemen setelah menang 6-1 atas Eintracht Frankfurt pada pekan pertama Bundesliga

Bayern Muenchen pun tampil mendominasi Wolfsburg pada laga pekan kedua ini. 


Dikutip BolaSport.com dari situs resmi Bundesliga, skuad Julian Nagelsmann tersebut menguasai bola dengan persentase mencapai 66 persen, sedangkan Wolfsburg hanya 34 persen. 

Bayern Muenchen juga menciptakan total 16 peluang di sepanjang pertandingan dengan delapan di antaranya menjadi tembakan tepat sasaran. 

Adapun tim tamu hanya bisa membuat enam peluang dengan satu yang mengarah tepat sasaran ke gawang Manuel Neuer. 

Bayern Muenchen langsung menggebrak sejak babak pertama. 

Tim berjuluk Die Roten tersebut sempat unggul pada menit ke-19 memanfaatkan gol dari Sadio Mane setelah menerima umpan Serge Gnabry. 



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Bundesliga.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X