Cristiano Ronaldo Kena Tegur Man United, Bisa Pergi dengan Tidak Terhormat

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Senin, 15 Agustus 2022 | 05:45 WIB
Ekspresi megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dalam laga Liga Inggris kontra Brighton and Hove Albion di Stadion Old Trafford, Minggu (7/8/2022).
LINDSEY PARNABY/AFP
Ekspresi megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dalam laga Liga Inggris kontra Brighton and Hove Albion di Stadion Old Trafford, Minggu (7/8/2022).

BOLASPORT.COM - Cristiano Ronaldo dikabarkan mendapatkan teguran dari Manchester United. Bahkan, Man United mengancam Ronaldo bisa pergi dengan tidak terhormat.

Hubungan antara Cristiano Ronaldo dan Manchester United memang semakin rumit.

Hal tersebut dimulai dengan sikap Ronaldo yang nampak tidak suka dengan hasil laga Premier League antara Manchester United dan Brentford.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Manchester United kalah telak dari Brentford dengan skor 0-4 pada pekan kedua Liga Inggris 2022-2023 di Gtech Community Stadium, Sabtu (13/8/2022).


Usai laga tersebut berakhir, Ronaldo nampak meninggalkan lapangan dengan raut kecewa.

Bahkan, kapten timnas Portugal tersebut tidak memberikan tepuk tangan dan sambutan kepada para pendukung Manchester United yang hadir di kandang Brentford.

Selain itu, Ronaldo juga meninggalkan lapangan tanpa menjabat tangan pelatih Manchester United, Erik ten Hag.

Baca Juga: Ditawari Cristiano Ronaldo, AC Milan dan Inter Milan Kompak Tutup Pintu

Kelakuan tidak menyenangkan Ronaldo sebenarnya tidak terjadi pada laga kontra Brentford saja.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : SkySports.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X