Rafathar Ulang Tahun, RANS Nusantara FC Kalah dan RD Minta Maaf

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 15 Agustus 2022 | 22:35 WIB
Pemain PSM Makassar, Kenzu Nambu (kiri), sedang menguasai bola ketika bertanding dalam laga pekan keempat Liga 1 2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 15 Agustus 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain PSM Makassar, Kenzu Nambu (kiri), sedang menguasai bola ketika bertanding dalam laga pekan keempat Liga 1 2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 15 Agustus 2022.

BOLASPORT.COM - Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan, meminta maaf kepada Rafathar Malik Ahmad usai timnya mengalami kekalahan 1-2 dari PSM Makassar pada pekan keempat Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (15/8/2022).

Permintaan maaf itu disampaikan oleh pelatih yang akrab disapa RD tersebut karena hari ini Rafathar Malik Ahmad merayakan hari ulang tahunnya ketujuh.

Sayangnya, RD tidak bisa memberikan kado ulang tahun kepada anak kandung pemilik RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad, tersebut.

RD berjanji akan memberikan kemenangan perdana RANS Nusantara FC ke depan untuk Rafathar Malik Ahmad.


"Kami meminta maaf kepada Rafathar Malik Ahmad karena tidak bisa memberikan kado kemenangan untuknya," kata RD kepada awak media termasuk BolaSport.com.

RD juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Rafathar Malik Ahmad.

Tak lupa, RD memberikan untaian doa agar Rafathar Malik Ahmad bisa lebih baik lagi ke depan.

"Selama ulang tahun untuk Rafathar Malik Ahmad."

Baca Juga: Tak Punya Budi Pekerti, Cristiano Ronaldo Semakin Berani ke Erik ten Hag



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X