Witan Sulaeman Mengelak Saat Dibandingkan dengan Egy Maulana Vikri oleh Wartawan Slovakia

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Selasa, 16 Agustus 2022 | 17:15 WIB
Winger timnas Indonesia, Witan Sulaeman, mengelak ketika dibanding-bandingkan dengan sahabatnya, Egy Maulana Vikri, oleh wartawan Slovakia.
YOUTUBE.COM/ASTRENCIN
Winger timnas Indonesia, Witan Sulaeman, mengelak ketika dibanding-bandingkan dengan sahabatnya, Egy Maulana Vikri, oleh wartawan Slovakia.

BOLASPORT.COM - Winger timnas Indonesia, Witan Sulaeman, mengelak ketika dibanding-bandingkan dengan sahabatnya, Egy Maulana Vikri, oleh wartawan Slovakia.

Seperti diketahui, Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri memutuskan untuk kembali merasakan atmosfer sepak bola Slovakia.

Witan Sulaeman merapat ke AS Trencin, sedangkan Egy Maulana Vikri memilih untuk bergabung dengan FC Vion Zlate Moravce.

Baik Witan Sulaeman maupun Egy Maulana Vikri baru saja menjalani debut bersama klubnya masing-masing.

Egy Maulana Vikri mendapatkan kesempatan bermain lebih dulu dan disusul oleh Witan Sulaeman.

Egy Maulana Vikri tampil dalam laga yang mempertemukan FC Vion Zlate Moravce melawan MSK Zilina pada pekan kelima Liga Slovakia 2022-2023.

Bertandang ke Stadion pod Dubnom, Sabtu (13/8/2022), Egy Maulana Vikri gagal menorehkan hasil positif bareng FC Vion Zlate Moravce.

FC Vion Zlate Moravce harus mengakui kekalahan atas MSK Zilina dengan skor minimalis 0-1.

Satu-satunya gol yang bersarang ke gawang FC Vion Zlate Moravce dicetak oleh penyerang MSK Zilina, David Duris pada menit ke-76.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X