Media Vietnam Kian Murung, Nguyen Quang Hai Semakin Tersisih di Klub Liga Prancis

By Bagas Reza Murti - Rabu, 7 September 2022 | 06:00 WIB
Pemain timnas U-22 Vietnam, Nguyen Quang Hai, meringisi kesakitan usai ditabrak pemain Singapura dalam lanjutan laga SEA Games 2019.
BONGDA.VN
Pemain timnas U-22 Vietnam, Nguyen Quang Hai, meringisi kesakitan usai ditabrak pemain Singapura dalam lanjutan laga SEA Games 2019.

BOLASPORT.COM - Pemain timnas Vietnam, Nguyen Quang Hai semakin sedikit mendapat kesempatan bermain di klub Ligue 2, Pau FC.

Nguyen Quang Hai resmi berkarier untuk pertama kalinya di luar Vietnam pada musim 2022-2023.

Klub anyarnya adalah kontestan Ligue 2, Pau FC.

Pada Juli 2022 lalu, Quang Hai menjalani debut yang banyak diimpikan oleh para pesepak bola yakni mencetak 1 gol dan 1 assist.

Hal itu ia tunjukkan saat Pau FC menang 5-0 atas St-Paul Sport pada Sabtu (9/7/2022).

Baca Juga: Muhammad Albagir Dikonfirmasi Absen Kawal Gawang Timnas Indonesia di Piala Futsal Asia 2022

Kini di kompetisi Ligue 2, justru menit bermain Nguyen Quang Hai semakin berkurang.

Kompetisi kasta kedua Prancis itu memasuki pekan ke-7 pada 5 September 2022, Nguyen Quang Hai untuk pertama kalinya tidak mendapat menit bermain saat Pau FC bermain imbang 2-2 lawan St. Etienne.

Ini jadi sinyal mengerikan buat Nguyen Quang Hai karena pada 6 laga sebelumnya, menit bermain pemain 25 tahun itu juga semakin menurun.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Zingnews.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X