Tak Jadi Nganggur, Paduka Loris Karius dan Diego Costa Pulang ke Liga Inggris

By Beri Bagja - Sabtu, 10 September 2022 | 04:50 WIB
Diego Costa (kiri) saat menjalani tes medis untuk Wolverhampton.
TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO
Diego Costa (kiri) saat menjalani tes medis untuk Wolverhampton.

BOLASPORT.COM - Diego Costa dan 'Paduka' Loris Karius kembali ke Liga Inggris. Mereka masing-masing akan memperkuat Wolverhampton Wanderers dan Newcastle United musim ini.

Diego Costa dan Loris Karius mencicipi kembali kompetisi Liga Inggris dengan memanfaatkan statusnya sebagai rekrutan free agent.

Wolverhampton dan Newcastle United dapat mendatangkan mereka di luar periode bursa transfer karena sedang tak terikat klub mana pun.

Diego Costa mendarat ke Wolves setelah meninggalkan klub Brasil, Atletico Mineiro, awal tahun ini.

Menganggur selama 7 bulan dan sempat dikabarkan bakal direkrut Juventus, dia akhirnya meneken kontrak hingga Juni 2023 bersama Wolverhampton.

Wolves butuh tenaga darurat setelah striker anyar mereka, Sasa Kalajdzic, dipastikan bakal absen hingga tahun depan karena cedera ACL.

Selain itu, Raul Jimenez tengah bergelut dengan masalah pada lutut, makanya merekrut Diego Costa dipandang sebagai opsi yang relevan.

Baca Juga: Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia - Memori Trofi Piala Dunia untuk Timnas Inggris, Nonton Chelsea, hingga Surat buat Southgate

Bomber veteran Spanyol berumur 33 tahun jelas tak asing sebagai salah satu penyerang 'dedengkot' di Liga Inggris.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Telegraph.co.uk, Twitter.com/FabrizioRomano

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X