Kisah Melati Daeva Oktavianti Bangkit dari Periode Kelam Kariernya

By Wahid Fahrur Annas - Senin, 12 September 2022 | 16:30 WIB
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Melati Daeva Oktavianti, pada konferensi pers menjelang Indonesia Master 2021 di Bali, Kamis (11/11/2021).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Melati Daeva Oktavianti, pada konferensi pers menjelang Indonesia Master 2021 di Bali, Kamis (11/11/2021).

BOLASPORT.COM - Pemain ganda campuran Indonesia, Melati Daeva Oktavianti, membagikan secuil kisah asam garamnya sebagai atlet bulu tangkis profesional.

Karier Melati Daeva Oktavianti mulai merekah sejak dipasangkan dengan Praveen Jordan pada 2018 lalu.

Bersama Praveen, Melati berhasil membukukan sejumlah torehan membanggakan meski upayanya tak langsung membuahkan hasil pada periode awal sebagai partner di lapangan.

Di musim pertama, Praveen/Melati mampu menembus final pertamanya pada ajang India Open 2018.

Sayangnya ambisi merebut gelar pertama belum terwujud usai saat itu dikalahkan wakil Denmark, Mathias Christiansen/Christinna Pedersen.

Baca Juga: Indonesia International Series 2022 - Debut Reza/Melati dan Ajang Unjuk Gigi Pemain Muda di Yogyakarta

Pada tahun kedua, Praveen/Melati memiliki kesempatan meraih gelar pertama usai berhasil menembus empat partai puncak pada India Open, New Zealand Open, Australia Open, dan Japan Open 2019.

Namun lagi-lagi, gelar juara masih belum menjadi rezeki Praveen/Melati yang hanya mampu keluar sebagai runner-up pada empat turnamen tersebut.

Hasil tersebut sampai-sampai membuat Praveen/Melati dijuluki pasangan spesialis runner-up oleh warganet.



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : PB Djarum

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X